Monday, August 3, 2015

PSG Menawar Cristino Ronaldo Dengan Harga 120 juta euro, Namun Madrid Menolaknya

Paris Saint Germin baru saja menawar Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga yang cukup besar, yaitu mencapai 120 juta euro. Akan tetapi El Real langsung menolak tawaran yang datang tersebut. Dan mereka mengatan siapa-pun yang menginginkan jasa dari pemain asal Portugal tersebut harus berani membayar 1 milar euro yang mana ini sesuai dengan klausul kontrak yang telah disetujuinya. Jadi sudah dapat dipastikan jika Ronaldo akan terus berada bersama dengan Madrid sampai dengan kontraknya habis atau dia akan berada di klub yang berni membayar dengan harga yang telah disebutkan tadi diatas. Ronaldo memang pemain andalan Rel Madrid, bahkan banyak yang mengatakan jika bintang 30 tahun itu merupakan ruh dari permainan Los Blancos.
Menyangkut tawaran yang dilakukan PSG, AS mengabarkan jika klub asal Prancis tersebut menyatakan keinginannya saat melakukan pertemuan dengan Florentino Perez yang merupakanm pemilik El Real saat di Doha, Qatar. Ketika itu terdengar beberapa kabar kecil mengenai nasib dari Ronaldo pada jaman Rafael Benitez sebagai menejer baru Madrid. Terlebih sang pemin sendiri lebih suka dilatih oleh Carlo Ancelotti yang kini telah dipecat karena pada musim lalu dia gagal memberikn tropi untuk klub Ibu Kota Spanyol itu. Saat sang pelatih ingin dikeluarkan dari Santiago Bernabeu, Ronaldo memberikan dukungannya terhadap Ancelotti dan menyatakannya langsung kepada Perez selaku presiden klub.
Mulai saat itu PSG terus melakukan pengawasan terhadap perkembangan mengenai rumor akan Ronaldo dengan Madrid, yang mana hubungan antara klub tersebut dengan bintangnya itu sedang dalam keadaan yang kurang harmonis. Terlebih Rafa Benitez menyatakan jika akan menjadikan Gareth Bale sebagai pemain utama dalam skuadnya nantik bukan Cristiano Ronaldo. Dan pada akhirnya PSG melakukan penawaran dengan menyodorkan dana sebesar 120 juta euro kepad Real Madrid, Namun pihak Los Merengues tidak menyetujuinya. Apabila ini diiyakan oleh pemilik klub, Maka akan ada pemecahan rekor baru dalam dunia tranfer pemain sepkbola yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale dimana pembelin pemain Weles itu mencapi 100 juta euro, Ketika dia didatangkan dari Tottenham Hotspur 2013 yang lalu.

Judi online terpercaya mengatakan Madrid sendiri menilai jika Ronaldo akan menjadi senjata utama mereka untuk musim depan, Keberhsilan yang telah dicapai oleh CR7 bersama dengan timnya tersebut dimana dia berhasil meraih Tropi Pichichi serta Sepatu Emas dan dia juga berhasil menjadi topskor di ajang Liga Champions, merupakan bukti bahwasanya dia adalah pemain yang tajam. Dengan adanya tawaran tersebut, Pihak Madrid langsung mengungkapkan jika Ronaldo akan mereka jual ketika mencapai harga 1 milar euro, Yang mana ini tidak akan dipenuhi oleh presiden PSG saat ini adalah Nasser El Khelaifi meskipun sangat menginginkan mantan pemain Manchester United tersebut.
Seperti yang dilansir oleh SPORT, Dimana El Khelaifi sendiri masih penasaran dengan harga yang ditetapkan oleh Madrid akan pemain bintang dunia itu, Dan dia belum berhenti untuk mendptkannya. Saat ini dia sedang mempersipkan sebuah amunisi baru agar bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes, Entah ini akan terlaksana pada tahun depan, atu mungkin pada musim berikutnya 2017 nantik, Ketika kontrak dari sang pemain tinggal satu musim lagi bersama dengan klubnya itu.
Hal tersebut bisa saja menjadi kenyataan bagi PSG, karena mereka akan menunggu dalam beberapa tahun kedepan. Namun ini tentunya sangat berat bagi klub kaya itu, Pasalnya Madrid sendiri tentunya tidak akan melepas pemainnya begitu saja, Mereka akan berusaha dengan sekuatnya untuk mempertahankan Ronaldo, Terlebih jika dia tampil dengan konsisten sampai kontraknya habis.

Balotelli Akan Merungkut Di Seri C Bersama Dengn Lupa Castelli Dimusim Depan

Beredar kabar jika Balotelli akan segera diambil oleh klub yang bermain di Serie C (Lega Pro), yaitu Lupa Castelli. Striker asal Italia tersebut pada musim depan bukanlah pilihan utama dari sang menejer Liverpool, Brenden Rodgers, Sehingga masa depannya bersama dengan The Red semakin menipis. Oleh sebab itu klub Seri C tersebut memberikan opsi untuk sang pemain bisa berlaga bersama mereka. Pihak dari klub siap untuk membantu Super Mario mengembalikan performanya yang kini menghilang, Balotelli rencananya akan dipinjamkan selama enam bulan lamanya, Jadi dengan klub barunya itu mantan pemain AC Milan tersebut diharapkan bisa mengembalikan performanya kembali.
Pada musim lalu Balotelli kembali mengikuti ajang Premier League dengan bergabung bersama Liverpool, Dimana untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu, The Red harus mengeluarkan uang sebesar 16 juta pounsterling untuk diberikan kepada AC Milan selaku pemilik sang pemain. Namun cerita indah yang sempat dia miliki, tidak lagi ditorehkan oleh Mario kala kembali lagi ke Inggris, Dimana dia tampil kurang begitu bagus tidak seperti kala dia masih di Manchester City. Balotelli seperti kehilangan bentuk permainannya yang hanya berhasil mencetak satu gol saja sepanjang musim lalu. Ini tentunya bukanlah hal yang bagus akan dirinya serta klub yang mendatangkannya, Namun apa boleh buat sang pemain lagi dalam keadaan yang menurun.
Melihat akan menurunnya performa dari bintang Italia tersebut, Kini ada bantuan untuknya yang datang dari pemilik klub Lupa Castelli, Marco Amelia. Sang presiden berpendapat jika yang dibutuhkan oleh bintang itu adalah pulang kampung dengan mengikuti gaya permainan yang sebelumnya dia lakukan. Amelia mengatakan kepada Sky Italia jika keinginannya untuk membawa pulang kembali Balotelli hanya untuk mengembalikan performanya yang kini tidak lagi ditunjukkan olehnya.
“Yang kami inginkan adalah membawanya kembali bersama dengan kami kemari” Tutur Presiden Lupa Castelli itu.
“Untuk saat ini dia membutuhkan sesuatu yang baru dari sebelumnya. Kita bisa melihatnya jika dirinya sudah mulai enggan untuk bermain sepak bola lagi, Kini para fans telah memusuhinya sedangkan Mario kini tidak lagi memberikan kualitas terbaiknya yang dia miliki sebelumnya” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Amelia.
“Untuk Balotelli bermain bersama dengan Lupa Casteli akan menjadi langkah pertama dalam memperbaiki performa serta tingkahnya yang selama ini dia lakukan. Benar, Dia akan melakukan dua langkah yang dianggap banyak orang mengalami kemunduran, Akan tetapi dia akan segera menunjukkan kepada semua orang apa yang akan dia lakukan nantinya” Pungkas sang presiden.
Jika Super Mario menerima tawaran dari klub yang bertempat di Roma tersebut dan berlambang Serigala itu, Maka dia akan hanya bermain dihadapan 5000 suporter saja, Namun Marco Amelia kembali mengungkapkan jika sang bintang tersebut akan segera antusiasme yang membuatnya berjaya kembali.
“Berada selama enam bulan disini, Akan sangat berguna untuknya dan hal ini sebagai penyucian dirinya. Saya harap dia harus segera meraih kerendahan hati serta antusiasme dimana inilah yang membuatnya berjaya pada awal karier sepakbolanya” Tegas Amelia yang ingin mendatangkan Balotelli.
“Memang akan terasa sangat sulit untuk membawa Mario ketempat kami, Bahkan ini hampir mustahil, Namun saya akan terus mencobanya untuk membwanya berada bersama Lupa Castelli dan saya akan menelponnya langsung kepanya” Seperti itulah ungkapan yang disampaikan oleh Amelia untuk membawa Balotelli ke klubnya tersebut.

Musim Ini Arsenal Di Kabarkan Akan Membeli Marco Reus Dari Dortmund

Sebelumnya Arsenal mengungkapkan jika mereka memiliki dana yang tak terbatas mencapai 280 juta euro, Hal ini akan benar-benar terjadi dimana mereka telah membidik bintang baru lagi yaitu Marco Reus yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund. Untuk mendatangkan pemain Internasional Jerman tersebut kubu Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar 67,5 juta Euro. Sebelumnya memang telah diungkapkan oleh Lord Harris selaku direktur utama The Gunner, Bahwasanya mereka lebih bebas untuk bergerak dalam bursa tranfer kali ini, Pasalnya sekarang Arsenal memiliki dana yang cukup besar sehingga Wenger bisa mendatangkan pemain bintang besar terkecuali Messi dan Ronaldo.
Selama ini Reus sendiri menjadi anak emas dari Borussia Dortmund, Meskipun sebelumnya teman-temannya seperti Robert Lewandowski dan Mario Gotze meninggalkan klubnya tersebut, Namun khusus untuk Reus, dia tidak diizinkan untuk pergi dari Signal Iduna Park. Bahkan beberapa saat yang lalu pihak Die Borussen baru saja memperpanjang kontrak dari pemain 26 tahun itu. Dengan demikian akan terasa sulit untuk Arsenal bisa menggaet sang pemain, Namun jika ini benar terjadi, Maka mereka harus mengeluarkan dana yang cukup besar tentunya. Dengan adanya dana yang telah dikantongi oleh Arsenal tentunya ini merupakan godaan yang sulit bagi klub dan sang pemain untuk tetap berda bersama.
Tidak hanya Arsenal yang menginginkan pemain kelahiran 1989 itu, Liverpool merupakan klub yang paling berminat untuk mendapatkan jasa dari Reus. Saat ini The Red membutuhkan seorang pemain bintang didalam timnya setelah sebelumnya mereka harus kehilangan para pemain andalannya, Dan yang terbaru adalah Raheem Sterling yang hengkang menuju Manchester City. Sebelumnya Liverpool baru saja merekrut beberapa pemain bintang masa depan, Untuk cadangan mereka kelak. Dalam usahanya mendapatkan pemain asal Jerman itu, Pihak Liverpool harus melawan Arsenal yang tiba-tiba saja datang dari belakang dan langsung melakukan pendekatan, Dimana ini akan menjadi sebuah pertarungan yang seru dalam bursa tranfer kali ini.
Seperti yang tengah dikabarkan oleh Metro, Bahwasanya kubu The Gunners siap untuk bersaing dalam mendatangkan Reus dengan Liverpool. Di beberapa tahun ini Arsenal tengah terbiasa mendatangkan pemain-pemain bintang setiap musim panas datang. Bisa kita lihat sebelumnya mereka mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu, Kemudian disusul dengan datangnya Alexis Sanchez dari Barcelona ditahun 2014, Namun mereka mengatakan jika tidak ada yang istimewa untuknya jika belum bisa mendatangkan Marco Reus untuk musim ini.
Seperti yang kami katakan diatas tadi jika petinggi Arsenal pernah mengatakan mereka memiliki dana besar dan akan mendatangkan pemain yang setara dengan Mesut Ozil atau Alexis Sanchez, Dan jika Wenger telah mendapatkan pemain yang seperti itu, Maka mereka akan membelinya, Berikut ungkapan dari petinggi Arsenal, Lord Harris yang sebelumnya telah kami posting.
“Saat ini kami memiliki uang sebesar 200 juta pounsterling (Setara dengan 280 juta euro) dan siap untuk kami gelontorkan pada musim panas ini. Kami tidak ingin melakukan pembelian pemain mana-pun, Terkecuali dia memiliki kemampuan yang setara dengan Ozil dan Sanchez. Namun jika Wenger ingin mendapatkan seorang pemain, Maka dia akan segera mendapatkannya” Tutur Lord Harris.
“Terkecuali Messi dan Ronaldo yang tidak dapat kami datangkan ke Emirates Stadium, Untuk selebihnya Wenger dapat membeli siapa-pun. Untuk agenda musim panas ini kami akan memecahkan rekor tranfer pemain bagi Arsenal, Demi memperoleh sosok bintang yang diinginkan oleh Wenger” Tuntas sang direktur utama klub itu.

Benitez Mengatakan Jika Navas Tetap Akan Menjadi Kiper Nomor Satu Di Madrid

Keylor Navas ditetapkan oleh Rafa Benitez menjadi kiper nomor satu Real Madrid pada musim depan. Meskipun untuk perburuan David De Gea terus dilakukan oleh pihak Los Blancos. Benitez sendiri menyatakan jika dirinya telah terlanjur menaruh kepercayaannya terhadap kiper asal Kosta Rika tersebut, Yang mana pada musim lalu dia menjadi pemain pelapis Iker Casillas. Madrid sendiri pada musim ini sedang menginginkan David De Gea yang kini menjadi kiper Maanchester United. Namun sampai saat ini belum juga menemui kesepakatan yang pasti. De Gea juga masih mengikuti tur pramusimnya bersama Setan Merah, Sehingga nomor punggu satu yang kabarnya disiapkan untuk dirinya oleh Real Madrid dipakai oleh Keylor Navas dalam tur pra musim Madrid tahun ini.
Di dua pertandingan yang dilakukan oleh Real Madrid dalam ajang International Champions Cup 2015 yang digelar di Australia, Keylor Navas bermain secara full bersama timnya itu. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 kala menghadapi Manchester City, Yang mana sebelumnya Madrid bermain imbang dengan AS Roma. Menurut sang pelatih aksi yang ditampilkan oleh Navas sudah cukup memukau, Dan bisa untuk mengarungi musim yang akan datang. Di depan para awak media pelatih baru Los Blancos itu mengungkapkan jika dalam kesempatan yang telah dia berikan, Sang kiper mampu tampil dengan bagus. Berikut ini adalah penjelasan resminya.
“Sebelumnya Navas telah menjadi starter reguler dan seperti apa hasilnya?. Saya berfikir cukup bagus untuknya. Kami ingin memberikan sebuah kesempatan untuknya dan bisa bermain sehingga dia bisa membuktikan kualitasnya. Dan hasilnya, Navas mampu melakukan tugasnya dengan sangat baik” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Benitez pada saat itu.
Sebelumnya Real Madrid mendatangkan Kiko Casillas dari Espanyol untuk memperkuat timnya dilini penjaga gawang. Namun rumor akan pembelian De Gea terus berlanjut, Akan tetapi Benitez menanggapinya dengan realistis, Dengan mengatakan jika kiper Timnas Spanyol itu tidak dibutuhkan lagi untuk musim depan. Mantan menejer Napoli tersebut mengungkapkan dia hanya membutuhkan satu kiper dalam tiap laga yang akan dilakoninya.
“Saya hanya membutuhkan satu kiper didalam setiap satu laga yang akan kami lakoni. Selama saya masih bias memiliki satu kiper terbaik, Saya sudah merasa sangat bahagia” Seperti itulah apa yang dikatakan oleh sang pelatih.
Keputusan yang diambil oleh menejer baru Madrid itu, tentunya menjadi sebuah berkah untuk Keylor Navas, Pasalnya padamusim lalu dia kalah bersaing dengan Iker Casillas untuk menjaga gawang El Real pada semua kompetisi. Dimana menejer Los Blancos pada saat itu adalah Carlo Ancelotti yang lebih suka memainkan Iker dibandingkan dengan dirinya. Saat ini sainggannya telah hengkang menuju FC Porto serta kedatangan De Gea pada musim ini tidak kunjung terealisasikan sehingga sang pelatih menunjuk Navas menjadi kiper utama.
Namun perlu kita ketahui bahwasanya Navas sebelumnya tampil sangat cemerlang bersama dengan klubnya Levante pada tahun 2013-2014 yang lalu, Serta dia juga tampil spektakuler pada Piala Dunia 2014 di Brazil. Jadi wajar saja jika sang pelatih mengatakan dirinya sudah tidak membutuhkan De Gea lagi untuk musim depan, Seiring dengan sulitnya mendapatkan bintang 24 tahun tersebut.
Musim lalu Real Madrid tampil kurang begitu bagus, Meskipun mereka berhasil finish diurutan dua klasemen akhir, Mereka tidak mendapatkangelar apapun sehingga berdampak pada pemecatan pelatih mereka Carlo Ancelotti yang digantikan Benitez dan hengkangnya beberapa pemain mereka dari Santiago Bernabeu.

Juventus Akan Segera Sepakati Transfer Julian Draxler Musim Ini dari Schalke 04

Kali ini giliran Julian Draxler yang datang ke Turin untuk memperkuat Juventus dimusim depan. Baru saja akan menerima gaji sebesar 3,7 juta euro setiap tahunnya. Sekarang untuk memastikan bahwasanya pemain 21 tahun itu benar-benar milik Bianconeri, Mereka harus menyelesikan proses pembelian dengn Schalke, Karena sampai saat ini mereka belum menemukan kesepakatan yang pasti. Kedatangan Julian sendiri pada kubu Juve diharapkan bisa menggantikan beberapa pemain yang telah meninggalkan mereka, Sehingga tim bisa terus konsisten pada musim depan dan siap untuk bersaing di Seri A serta Liga Champions.
Di musim lalu Juventus gagal untuk mengangkat tropi Liga Champions, Dimana mereka harus puas dengan menjadi runner-up, Setelah dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 3-1. Kegagalan tersebut membuat tim asuhan Massimiliano Allegri, benar-benar akan membentuk tim yang solid untuk musim yang akan dating. Kepergian tiga bintangnya, Carlos Tevez, Andrea Pirlo serta Arturo Vidal, Telah mereka ganti dengan melakukan pembelian Paulo Dybala, Simone Zaza, Sami Khedira, Mario Mandzukic dan terakhir ini adalah Julian Draxler yang merupakan bintang muda Jerman. Kini amunisi Juve semakin kuat dan siap mengarungi perjalanan musim yang akan datang, Serta mereka akan menjadi ancaman besar bagi klub-klub yang lain.
Kepastian Juve untuk melakukan pembelian Draxler ini diungkapkan oleh agen dari sang pemain itu sendiri, Roger Wittmann yang mana dia mengatakan kepada Goal, Bahwasanya tinggal kesepakatan antara Juventus dengan Schalke saja untuk tranfer kliennya itu menuju Turin, Berikut ini adalah penjelasannya.
“Saat ini kami telah memasuki tahap final dan tinggal menunggu pembicaraan yang akan segera dilakukan oleh Juventus dan Schalke. Setelah terjadi kesepakatan tersebut kita bisa lihat apa yang akan terjadi nanti” Tutur sang agen.
Sebelumnya Juventus sempat kesulitan mendatangkan Julian Draxler, Pasalnya sang pemain tidak menggubris tawaran dari pihak Bianconeri, Bahkan dia sempat ikut dalam tur pramusim yang dilakukan oleh Schalke saat menghadapi Lechia Gdansk pekan lalu. Akan tetapi dengan adanya iming-iming gaji yang cukup besar serta bonus yang akan diterimanya nanti, bintang muda itu akhirnya luluh juga dan akan segera bergabung dengan Juve.
Sekarang Juventus tinggal membujuk Schalke 04 untuk menjual pemainnya tersebut, Disini pihak Bianconeri harus berhati-hati, Karena sang pemain memiliki klausul yang cukup besar yaitu mencapai 45 juta euro. Hal ini sangat wajar sekali pasalnya kontrak dari Julian Draxler dengan klubnya tersebut masih tersisa sampai 30 Juni 2018 yang akan datang. Dengan demikian mereka harus benar-benar tahu seperti apa cara untuk melakukan penawaran akan pemain yang akan didatangkannya itu. Schalke tentunya juga mengharapkan jika sang pemain memiliki harga yang tinggi, Terlebih mereka juga masih aman dalam jangka waktu yang cukup lama untuk kepemilikan Draxler, Jadi mereka akan sedikit tenang.
Menurut kabar yang terdengar bahwasnya pihak Juve akan melakukan penawaran hingga 25 juta euro saja. Namun disini perlu diperhatikan jika Schalke sendiri telah kehilangan pemain bintangnya, Jefferson Farfan dimusim lalu sehingga sangat berharap mendapatkan suntikan dana sekitar 35 juta euro dari klub asal Italia tersebut, Dengan demikian mereka bisa kembali mendatangkan pemain yang sesuai dengan harapannya. Dan Schalke bisa mengarungi musim depan lebih kompetitif lagi serta berharap nantinya akan mencapai target mereka.

Categories

Archives